Teja Paku Alam Telah Pulih dari Cedera

Teja Paku

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam sempat mengalami patah tulang hidung kini menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengawal gawang Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021 yang rencananya kompetisi ini digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Teja mengalami patah tulang hidung saat dirinya mengikuti sesi latihan bersama pada bulan lalu. Cedera itu diakibatkan saat Teja berbeturan dengan rekan setimnya, Ardi Idrus dan harus naik ke meja operasi.

Teja mengakui bahwa cederanya kini telah makin membaik bahkan ia juga sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan.

Alhamdulillah kalau persiapan sendiri sudah makin fokus, termasuk memperbaiki fisik, mental, dan yang paling penting komunikasi. Cedera saya sendiri sudah membaik, sudah tidak ada masalah. Sangat siap bermain,” tegas Teja Paku Alam di Bandung, dilansir dari halaman web Bola.com Minggu (15/8/2021).

Dengan demikian, kiper berusia 27 tahun itu masih belum mengetahui apakah dirinya menjadi kiper utama atau bukan di BRI Liga 1 nantinya.

“Itu (jadi kiper utama) belum saya pikirkan. Terpenting siapa pun yang diturunkan, itu keputusan pelatih dan itu yang terbaik untuk tim,” ucap Teja.

“Sekarang kami bersyukur dan Alhamdulillah karena liga akan bergulir, kami sebagai pemain senang sekali surat izinnya sudah keluar. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik,” harap kiper Persib Bandung itu.

Menurut Teja yang lebih penting lagi adalah selama digelarnya Liga 1 semua yang terlbat harus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin demi kebaikan semua orang dan juga kompetisi Liga 1 ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan juga aman.

“Kami sebagai pemain tentu akan menaati protokol kesehatan, demi kebaikan kami juga, demi kesehatan kami. Selalu kenakan masker, menjaga jarak, dan ikuti aturan pemerintah,” tegas kiper Persib Bandung itu.

“Apalagi selama ini rasanya sepi karena kami sudah lama juga tidak bermain sepak bola. Sudah satu setengah tahun, jadi semoga liga pada 27 Agustus nanti benar-benar bisa bergulir lagi,” lanjutnya.

Penulis : TH
Sumber foto : pikiran rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *