PT LIB Rilis Tiga Jadwal, Arema Dapat Sisi Positif

PT

Kompetisi BRI Liga 1 2021 telah dimulai sejak Jumat (27/8/2021) lalu. Namun, hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi masih baru merilis tiga jadwal pertandingan saja. Arema FC hingga saat ini salah satu klub yang juga belum mendapatkan jadwal.

Memang sejauh ini PT LIB baru merilis tiga pertandingan yang mana hal ini terjadi karena tiga pertandingan itu masih menjadi ajang evaluasi mengingat jika kompetisi digelar saat masa pandemi Covid-19 sehingga berjalannya pertandingan diawasi ketat oleh banyak pihak.

PT LIB merilis jadwal untuk Bali United, Persik Kediri, Persipura Jayapura, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, dan Persiraja Banda Aceh untuk pertandingan pertama mereka. Sementara Arema FC menjadi satu di antara yang belum mendapatkan jadwal.

Dari belum adanya kepastian mengenai jadwal untuk tim berjuluk Singo Edan ini ada sisi positifnya yaitu memberikan peluang terhadap mereka untuk tampil dengan kekuatan penuh, termasuk pada pemain asingnya yang terakhir, Sergio Silva.

Sejak awal minggu, pemain asal portugal ini telah sampai di Indonesia dan sedang menjalani karantina. Ia diprediksi menuju Malang pada pekan depan jika dirinya dinyatakan bersih dari virus corona.

Namun, sang manajemen Singo Edan masih belum bisa memastikan mengenai kapan sang pemain berusia 27 tahun ini mendarat di Malang. Apalagi mereka juga masih merahasiakan mengenai sesi latihan di Tengah PPKM Darurat.

“Doakan proses karantina lancar. Begitu selesai, dia akan ke Malang untuk menjalani tes medis,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir dari halaman web Bola.com Sabtu (28/8/2021)

Pada awalnya, Arema FC memprediksi sang pemain tidak bisa tampil dalam laga perdana. Arema mendapatkan draf jika akan melawan PSM Makassar pada pertandingan perdananya Minggu (29/8/2021). Di Stadion Pakansari, Bogor.

Penulis : TH
Sumber foto : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *