Dapat Berita Hoax, Belasan Bonek Datangi Stadion Wibawa Mukti Dibubarkan Polisi

1

Belasan rombongan yang diduga Bonek Mania atau penggemar Persebaya Surabaya itu mendatangi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Alasan para rombogan Bonek tersebut mendatangi Stadion Wibawa Mukti lantaran mendapat berita hoax atau bohong jika pertandingan Persebaya Surabaya akan digelar di stadion tersebut.

Hal tersebut dilansir dari unggahan akun resmi Instagram Humas Polsek Cikarang Timur pada hari ini Senin, 30 Agustus 2021.

“Rombongan Bonek Mania mendatangi Stadion Wibawa Mukti Wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur. Kedatangan Bonek ini dari Berita Hoax tentang pertandingan Tim kebanggaannya,” tulisnya dikutip

Dalam foto unggahan tersebut, nampak beberapa pendukung Persebaya atau Bonek berkumpul di depan pintu gerbang Stadion Wibawa Mukti sambil membawa spanduk dukungan.

Di slide foto selanjutnya, terdapat beberapa suporter Persebaya itu yang sedang berkumpul di sebuah warung dekat stadion.

Melihat hal tersebut, Polsek Cikarang Timur yang dipimpin oleh Perwira Piket Iptu H. Mahruk langsung mendatangi perkumpulan Bonek tersebut.

“Polsek Cikarang Timur dipimpin Perwira Piket Iptu H. Mahruk mendatangi Rombongan Bonek tersebut dan memberi Himbauan kalau berita yang mereka dapati itu Hoax/Bohong,” tambahnya.

Unggahan tersebut pun mendapat komentar pedas dari para netizen yang menyayangkan rombongan Bonek yang hadir dan berkumpul.

“Ini yang membuat sepak bola berhenti lagi,” ujar seorang netizen, “Aduh aduh aduh. Semoga liga ga diberhentikan / persebaya di wo ke liga 2,” tulis salah seorang netizen.

“Udah lah tim ny coret aj dari liga 1, suporter ny ngerugiin semua klub liga indo,” kata salah satu akun.

“Klo sampe di stop lagi karna masalah ini,kita bully abis abisan gmna?” ucap salah satu akun.

“Hedeuhhhh pasti distop lagi liganya grgr org model begini,” ungkap salah seorang netizen.

Sebagai informasi, PT. LIB telah resmi merilis jadwal BRI Liga 1 pekan pertama, namun untuk lokasi pertandingan akan dibuat secara fleksibel mengikuti penyebaran Covid-19.

(pen: Raditya Dava Mahendra / ed: RDM / foto: Skor.id)

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *